Friday, December 28, 2007

Surat Untuk Kekasih

Liburan panjang di akhir tahun 2007, ketika tidak ada kesibukan dirumah, tergerak hati membuka album-album foto masa pernikahanku dulu. Tidak terasa 4 (empat) tahun telah menjalani biduk rumah tangga bersama.

Kini kami telah dikaruniai 2 orang anak perempuan yang lucu, sungguh suatu anugerah Allah yang tak ternilai.
Lembar demi lembar aku mereview kembali gambar-gambar itu sembari mengingat kenangan dan cerita yang menghiasi perjalanan kami sehingga sampailah pada satu halaman dimana aku pernah mengirimkan surat pernyataan cintaku yang ternyata masih disimpan dengan baik oleh istriku bahkan itu menjadikan salah penyejuk hati kami ketika ada perbedaan dan ketidak sesuaian dalam mengisi hari.

Waktu itu, memang tepat tanggal 14 februari 2003 aku memberikan surat cinta pada keken pacarku yang sekarang menjadi isteriku…..

Buat Kamu yang Kucintai…
Ken…
Ada jutaan bahkan lebih perasaan cinta yang ingin aku share ke kamu agar engkau tau dan mengerti betapa aku sangat mencintai kamu.
Sudah lama aku tidak merasakan seperti ini. Ada gelombang yang yang maha dahsyat mengguncang di sini. Begitu besar harapan yang kulambungkan ke langit agar dapat memayungi hari-harimu, menjagamu dan memastikan bahwa kamu selalu terlindungi.
Sayangku…dengan tulus dan dari hati yang paling dalam aku ingin mengajakmu bersama mengisi hari-hari ini dan hari yang akan datang dalam satu biduk berdua. Memang tidaklah mudah, karena pasti aka ada badai yang akan mewarnai perjalanan kita. Tapi aku percaya kita akan mampu melewatinya, karena kita akan melewatinya bersama-sama, saling mengisi, saling menjaga dan saling percaya.
Sayangku…ijinkan aku tuk mencintai dirimu, hari ini dan selamanya…KARENA AKU MENCINTAI KAMU!

Yogyakarta, 14 February 2003
MAS APRI SUGIARTO